Sukses


Iannone dan Rins Bakal Sambangi Sirkuit Sentul

Bola.com, Jakarta - Pencinta MotoGP, khususnya fans Suzuki, bakal kedatangan tamu istimewa. Dua pebalap andalan Suzuki, Andrea Iannone dan Alex Rins, bakal kembali menyambangi Indonesia.

Public Relation PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rafi Al Ghani, mengatakan Iannone dan Rins akan datang ke Tanah Air pada 3 Februari 2018. Keduanya akan memeriahkan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional yang akan dilangsungkan di lapangan paddock Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Suzuki mengadakan Jambore Nasional untuk klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. Jadi dua pebalap itu hadir buat menyambut teman-teman klub yang sudah mengendarai motor jauh-jauh dari luar pulau Jawa," ujar Ghani kepada Bola.com, Sabtu (20/1/2018).

Ghani mengatakan, keduanya tak memiliki jadwal lain selama di Indonesia. Meski tak berkaitan dengan kegiatan MotoGP, Iannone dan Rins tetap akan memakai atribut mereka.

"Mereka mungkin hanya hadir enam sampai tujuh jam di sana setelah itu kembali ke bandara. Mereka akan menyampaikan sambutan di hadapan 3 ribu bikers," ungkap Ghani.

Ini bukan pertama kalinya, Iannone dan Rins menyambangi Indonesia. Pada Februari 2017, dua pebalap MotoGP itu menyapa para penggemar di Cilandak Town Square, Jakarta, dalam acara peluncuran motor Suzuki GSX-R 150.

Video Populer

Foto Populer