Sukses


Maverick Vinales Perpanjang Kontrak 2 Tahun di Yamaha

Bola.com, Madrid - Pebalap asal Spanyol, Maverick Vinales, memperpanjang kontrak dengan Yamaha. Dia dipastikan bertahan di Movistar Yamaha hingga 2020.

Vinales mengumumkan telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun bersama Yamaha. Kabar ini diumumkan saat Movistar Yamaha meluncurkan livery baru mereka untuk MotoGP 2018 di Madrid, Rabu (24/1/2018).

"Alasannya karena saya merasa bahagia di dalam tim, saya merasa kompetitif, dan khususnya merasakan keinginan untuk menang," ujar Vinales.

"Ini yang saya suka, ini yang saya inginkan. Kami tiba dengan sangat menjanjikan, dan saya pikir untuk kedua belah pihak ini sangat spesial."

"Terima kasih untuk Yamaha, karena mereka selalu membuat mimpi saya menjadi nyata, dan kita lihat apakah kami bisa melakukannya (menjadi juara)," tambahnya.

Vinales bergabung dengan Yamaha pada awal MotoGP 2017. Dia dikontrak selama dua musim setelah resmi meninggalkan Suzuki Ecstar.

Pada awal MotoGP 2017, Maverick Vinales tampak menjanjikan dengan meraih tiga kemenangan dalam lima balapan awal. Sayang, performanya menurun pada paruh kedua. Hal ini disebabkan motor Yamaha terus mengalami masalah. Dia akhirnya finis di posisi ketiga klasemen akhir MotoGP 2017 dengan 230 poin.

Video Populer

Foto Populer