Sukses


Lorenzo Klaim Motor Ducati Mulai Cocok dengan Gaya Balapnya

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku puas dengan performa motor Desmosedici GP17. Dia merasa motor baru Ducati sudah mulai cocok dengan gaya balapnya.

Lorenzo tampil impresif pada sesi tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (28/1/2018). Pebalap asal Spanyol itu menorehkan waktu 1 menit 59,802 detik. Dia terpaut 0,343 detik dari Andrea Dovizioso yang menempati posisi kedua.

"Motor baru tampak secara umum lebih cepat dari yang sebelumnya, jadi ini adalah hal yang positif. Normalnya, Anda butuh waktu untuk mengembangkan performa motor lama tapi kali ini semua pebalap yang mencoba motor ini mengalami peningkatan dalam catatan waktu lap jadi ini tanda yang bagus," kata Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Minggu (28/1/2018).

"Khususnya motor ini tampak lebih cocok dengan gaya natural saya. Kami bisa membuka gas lebih cepat, saya bisa memasuki tikungan dengan lebih percaya diri, saya bisa melakukan manuver sedikit lebih berani, jadi saya sangat senang dan puas," tambahnya.

Selain karena motor Desmosedici GP18 yang mengalami perubahan, mulai menyatunya gaya balap Lorenzo dengan motor Ducati tak lepas dari pengalaman yang dia dapat pada musim lalu.

"Dengan satu tahun pengalaman, saya mengerti lebih banyak motor ini dan dan motor ini sekarang seperti motornya Lorenzo," kata pebalap yang dijuluki X-Fuera tersebut.

Video Populer

Foto Populer