Sukses


Bidik Kursi Ducati, Petrucci Tunggu Sinyal dari Lorenzo dan Dovizioso

Bola.com, Bologna - Pebalap asal Italia, Danilo Petrucci, mengklaim punya peluang bergabung dengan tim pabrikan Ducati pada MotoGP 2019. Namun, hal tersebut bergantung pada Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso.

Petrucci mengaku sudah berbicara dengan bos Ducati, Pablo Ciabatti. Keduanya menyepakati bakal ada keputusan setelah beberapa seri pada MotoGP 2018.

"Alberto Vergani, manajer saya, mengurus semua itu. Saya sudah berbicara dengan Ciabatti dan kami sepakat harus menunggu beberapa balapan sebelum memutuskan," kata Petrucci seperti dikutip GP One.

"Tentu saya tahu bahwa pilihan utama Ducati adalah Dovizioso dan Lorenzo, tapi itu juga bergantung pada apa yang dipikirkan kedua pebalap tersebut," tambahnya.

Petrucci mengatakan Ducati adalah prioritas utama. Namun, dia tak menampik tawaran dari tim lain jika Ducati tak kunjung memberikan tawaran kontrak.

"Ducati adalah keluarga yang saya datangi pada 2011 sebagai pebalap penguji dan untuk mencapai tim pabrikan dari titik itu ibarat mimpi yang jadi kenyataan. Jika itu tak mungkin terjadi, saya akan mencari tempat lain," ungkap Petrucci.

Video Populer

Foto Populer