Sukses


Direktur Aprilia Akui Sempat Negosiasi dengan Cal Crutchlow dan Danilo Petrucci

Bola.com, Buriram - Direktur Aprilia Racing, Romano Albesiano, mengakui bernegosiasi dengan Cal Cruthlow dan Danilo Petrucci sebelum memutuskan untuk menggaet Scott Redding. Beberapa faktor menjadi alasan keduanya gagal didatangkan.

Albesiano mengatakan satu di antaranya adalah uang. Namun, dia tak menyebut secara pasti siapa yang menolak karena mendapatkan dengan gaji tinggi di timnya saat ini.

"Satu di antaranya batal bergabung dengan kami untuk alasan lain. Sementara yang satu telah mendapat bayaran tinggi di tim lain. Kami tak berpikir dia pantas untuk itu," ujar Albesiano seperti dikutip Speedweek.

Selain itu, Albesiano membantah mendekati Jack Miller yang saat ini bergabung dengan Pramac Ducati. "Kami tak pernah bernegosiasi dengan Miller," tuturnya.

Seperti diketahui, Aprilia mendatangkan Scott Redding dari Pramac Ducati. Sementara Crutchlow dan Petrucci bertahan di timnya masing-masing pada MotoGP 2018.

Crutchlow bertahan di LCR Honda dan berpasangan dengan pebalap Jepang, Takaaki Nakagami. Sedangkan Danilo Petrucci bakal berduet dengan Jack Miller di Pramac Ducati.

Video Populer

Foto Populer