Sukses


Bos Pramac: Gaya Jack Miller Cocok dengan Ducati Desmosedici

Bola.com, Bologna - Manajer Pramac Ducati, Francesco Guidotti, menilai gaya balap Jack Miller cocok dengan motor Desmosedici. Namun, dia menyebut masih ada kekurangan yang harus diperbaiki pebalap asal Australia tersebut.

Guidotti menilai Miller masih terlalu ngotot untuk tampil cepat. Hal itu yang menyebabkan mantan pebalap Marc VDS Honda itu terjatuh saat melakoni tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, 16-18 Februari 2018.

"Gaya balapnya sangat sesuai dengan motor kami. Dia juga memperlihatkan antuasias yang besar terhadap tim, yang mana membuat hubungannya dengan tim sangat dekat," kata Guidotti seperti dikutip Speedweek.

"Kecelakaan yang dialaminya merupakan hal yang negatif karena dia terlihat sangat ngotot. Dia harus sedikit mengontrol itu. Dia harus lebih bersabar untuk berkembang tahap demi tahap," tambahnya.

Meski demikian, Guidotti menilai Miller sudah berada di jalur yang tepat untuk bisa berprestasi bersama Pramac Ducati. Dia juga merasa pebalap berusia 23 tahun itu sudah mulai nyaman dengan tunggangan barunya.

"Bahkan di Thailand tak ada perubahan besar dalam setelan motor Desmosedici GP17. Jack dan timnya fokus pada perbaikan gaya balap dan perasaannya saat mengendarai motor Ducati," ujar Guidotti. "Jack adalah pebalap yang belum mengeluarkan potensi terbaiknya, sejauh ini semua berjalan baik. Kami harus menunggu dan melihat bagaimana reaksinya saat menghadapi kesulitan."

"Sejauh ini rasa antusiasnya terhadap motor Ducati sangat besar. Keinginann untuk mendapatkan musim yang bagus memberikannya dorongan tambahan, tapi dia juga harus bisa mengatasi momen sulit. Dia bisa berkembang dengan tantangan itu," tambahnya.

Video Populer

Foto Populer