Sukses


NBA: Chicago Bulls Gagal Seruduk Indiana Pacers

Bola.com, Indiana - Chicago Bulls menelan kekalahan saat berjumpa Indiana Pacers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Bankers Life Fieldhouse, Sabtu (5/11/2016) waktu setempat atau Minggu (6/11/2016) WIB. Ini merupakan kekalahan ketiga Bulls secara beruntun.

Duet Dwayne Wade dan Jimmy Butler tak bermain apik seperti biasanya, ketika menghadapi Pacers. Wade bahkan hanya mencetak empat poin, sedangkan Butler meraih 16 poin.

Performa lebih baik justru ditunjukkan dua pemain bench Bulls, Doug McDermott dan Bobby Portis. Keduanya masing-masing mencetak 12 dan 16 poin ke dalam ring Pacers.

Di kubu Pacers, Jeff Teague menjadi pendulang angka terbanyak dengan 21 poin. Sementara Myles Turner membukukan 16 poin buat Pacers.

Pacers langsung bermain apik begitu kuarter pertama dimulai. Tak tanggung-tanggung, Pacers meninggalkan Bulls dengan selisih 16 poin 31-15 pada akhir kuarter pertama. Dominasi Pacers berlanjut pada kuarter kedua. 13 poin yang dicetak Paul George semakin membenamkan Bulls yang tertinggal 43-62 ketika halftime.

Tuan rumah membuat Bulls benar-benar tak berdaya. Pada kuarter ketiga, Bulls yang berusaha keras memangkas selisih poin tetap tak mampu mengimbangi permainan Pacers. Pasukan Fred Hoiberg tetap tertinggal dengan skor 64-88 pada akhir kuarter ketiga.

Finger roll layup dari Jeff Teague pada menit akhir kuarter keempat akhirnya menyudahi perlawanan Bulls. Pacers menang dengan skor akhir 111-94 atas Bulls.

Bulls yang sempat memimpin klasemen Divisi Central NBA musim reguler 2016-2017 kini terlempar ke posisi empat. Posisinya di peringkat pertama digeser oleh Cleveland Cavaliers yang sukses meraih enam kemenangan beruntun.

Video Populer

Foto Populer