Sukses


NBA: 28 Poin Gordon Hayward Antar Jazz Bekuk Knicks

Bola.com, New York - New York Knicks tersandung di kandang sendiri pada laga lanjutan laga NBA di Madison Square Garden, Minggu (6/11/2016) waktu setempat atau Senin (7/11/2016) pagi WIB. Mereka takluk 109-114 dari Utah Jazz yang tampil apik salah satunya melalui berkat performa gemilang sang small forward, Gordon Hayward.

Ini merupakan laga debut Hayward di ajang NBA 2016-2017. Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya melewatkan beberapa pertandingan pada awal musim ini karena sedang memulihkan diri dari cedera jari tangan kanan yang didapatnya saat training camp.  

Namun, Hayward tampaknya bisa dengan baik menyesuaikan diri dengan laga pertamanya ini. Salah satu buktinya dengan tampilan apiknya dengan torehan 28 poin, sehingga Knicks dipaksa menderita di kandang sendiri. Pada musim lalu, Hayward memang menjadi salah satu tulang punggung tim dengan menjadi pencetak poin tertinggi untuk tim, dengan rata-rata mencetak 20 poin per laga.    

Bukan hanya Hayward yang layak mendapat kredit positif pada laga ini. George Hill juga unjuk gigi dengan sumbangan 23 poin dan sembilan poin untuk Jazz, sedangkan Rodney Hood menambahkan 18 poin untuk Jazz. Hasil ini membuat Jazz meneruskan tren positif pada awal musim ini dengan memetik tiga kemenangan dalam empat laga. 

Sementara itu, Carmelo Anthony dan Kristaps Porzingis masing-masing mencetak 28 poin untuk Knickss. Derrick Rose menambahkan 18 poin, namun hal itu tak mampu menghindarkan Knicks dari kekalahan. Ini merupakan kekalahan ketiga New York Knicks dalam empat laga NBA yang telah dijalani.  

 

Video Populer

Foto Populer