Sukses


Paul George Didenda Rp 197 Juta karena Tendang Bola ke Tribune

Bola.com, Indiana - Forward Indiana Pacers, Paul George, dijatuhi denda senilai 15.000 setelah secara tak sengaja menendang bola ke tribune saat timnya menang atas Chicago Bulls. Denda itu diumumkan NBA pada Selasa (8/11/2016) waktu setempat.  

Seperti dilansir NBA.com, George tampaknya kesal pada laga yang berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) malam waktu setempat itu, karena dianggap melakukan pelanggaran saat hendak melesakkan bola ke ring.

Dia kemudian secara tak sengaja menendang bola yang melayang ke arah tribune, saat kuarter ketiga tersisa 1 menit 42 detik. Pemain Indiana Pacers tersebut kemudian dikenai technical foul. 

Seusai pertandingan, George mengaku awalnya hendak menendang bola ke tiang penyangga ring. Dia juga bercanda dengan mengatakan skill-nya bersepak bola ternyata tak sebagus yang dipikirkannya. 

Paul George kemudian meminta maaf kepada fan yang terkena bola yang ditendangnya tersebut. Beruntung, fan tersebut tak mengalami cedera apapun dan bisa tetap melanjutkan menikmati pertandingan NBA itu.  

 

Video Populer

Foto Populer