Sukses


LeBron James Dukung Hillary Clinton saat Kampanye

Bola.com - Jakarta Demam Pemilihan Presiden Amerika Serikat merambat hingga ke level olah raga salah satunya adalah kejadian LeBron James Dukung Hillary Clinton saat Kampanye politik Cleveland, Ohio. 

Tidak hanya LeBron James Dukung Hillary Clinton saat Kampanye politik tetapi ada juga beberapa atlet lain seperti J.R. Smith rekan setim LeBron James di Cleveland Cavaliers turut ambil bagian dalam kegiatan kampanye tersebut.

Aksi LeBron James Dukung Hillary Clinton saat Kampanyemendapat sambutan yang riuh dan hangat dari pendukung Cleveland Cavaliers.

2 dari 5 halaman

Salam LeBron dan Hillary

Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton memberikan salam kepada pendukungnya bersama bintang NBA dari tim Cleveland Cavaliers, LeBron James saat kampanye di Cleveland, Ohio.

3 dari 5 halaman

Tertawa Bersama

Lebron James (kiri) tertawa bersama Hillary Clinton saat perkenalan sebelum memulai kampanye politik di Cleveland, Ohio, (6/11/2016).

4 dari 5 halaman

Aksi LeBron Saat Kampanye

Calon Presiden A. S. dari Partai Demokrat, Hillary Clinton tengah serius memperhatikan LeBron James saat kampanye di Cleveland, Ohio, (6/11/2016). Hadir juga J.R Smith (kiri) dan anaknya. 

5 dari 5 halaman

Tertawa Lepas

Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Demokrat, Hillary Clinton tertawa lepas saat ketika melihat mimik wajah LeBron James saat kampanye di Cleveland, Ohio, (6/11/2016).

Video Populer

Foto Populer