Sukses


NBA: Cemerlang di Kuarter Ketiga, Knicks Hantam Mavericks

Bola.com, New York - New York Knicks mencuri kemenangan dari Dallas Mavericks dengan skor akhir 93-77 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Madison Square Garden, Senin (14/11/2016) atau Selasa (15/11/2016) WIB. Sempat tertinggal ketika halftime, Knicks bangkit dan menghantam Mavericks di kuarter ketiga.

Baik Knicks dan Mavericks sejatinya bermain buruk dari segi offensive. Hal itu terbukti dengan skor yang hanya mencapai 39-36 untuk keunggulan Mavericks ketika halftime. Namun, ketika kuarter ketiga bergulir, pelatih Knicks, Jeff Hornacek, memasukkan beberapa pemain yang pada akhirnya mengubah arah permainan.

Sadar membutuhkan banyak poin di dua kuarter akhir, Hornacek memasukkan Justin Holiday untuk menggantikan Joakim Noah. Holiday diplot untuk melakukan tembakan tiga angka semenatara Carmelo Anthony digeser ke posisi power forward, dan Kristaps Porzingis menggantikan Noah sebagai Center.

Perubahan yang dilakukan Knicks terbukti berhasil, mereka langsung mencetak 19 poin yang hanya mampu dibalas enam poin oleh Mavericks. Presentasi tembakan Knicks pun naik menjadi 52,9 persen setelah hanya di kisaran 25 persen sebelum halftime.

Pemain terbaik Knicks: Porzingis menjadi pemain terbaik Knicks pada laga kontra Mavericks. Dia membukukan 24 poin ke ring Mavericks.

Catatan: Pergerakan Holiday mampu membuat arah permainan Knicks berubah setelah di kuarter ketiga masuk menggantikan Noah. Dalam 28 menit, Holiday membukukan 16 poin untuk Knicks.

Selanjutnya New York Knicks akan kembali melakukan latihan di Madison Square sebelum akhirnya menjamu Detroit Pistons pada laga lanjutan NBA 2016-2017.

Video Populer

Foto Populer