Sukses


James Harden Cetak Triple-Double, Rockets Benamkan Blazers

Bola.com, Houston - Portland Trail Blazers menjalani pertandingan tandang kelima NBA musim reguler 2016-2017 dengan kekalahan 109-126 dari Houston Rockets di Toyota Center, Kamis (17/11/2016) waktu setempat atau Jumat (18/11/2016). James Harden menjadi bintang lapangan dalam laga ini.

Blazers sebetulnya memimpin terlebih dahulu lewat aksi CJ McCollum yang mencetak 11 poin di kuarter pertama. Namun, Rockets dengan tipikal offense mereka yang mematikan lewat aksi James Harden yang membukukan triple-double dengan 26 poin, 12 assists dan 14 rebound sukses membalikkan keadaan dan membuat Rockets unggul 15 poin dari Blazers di akhir kuarter pertama.

Baik Blazers dan Rockets sebetulnya memiliki presentasi shoot yang sama yakni 55 persen, tapi Rockets lebih efektif di zona tiga angka yang membuat mereka bisa unggul jauh. Tertinggal di kuarter pertama, Blazers tetap mengejar di kuarter kedua dengan memotong selisih poin menjadi 46-42.

Blazers bahkan sempat menyamakan kedudukan menjadi 62-62. Tim tamu bahkan memaksa Rockets hanya mampu melakukan 32 persen tembakan berhasil setelah sebelumnya selalu sukses di kuarter pertama. Meski begitu, Rockets tetap unggul di zona tiga angka ketimbang Blazers.

Meski bermain back-to-back dari pertandingan sebelumnya, pemain-pemain Rockets tampak tak kelelahan dan terus mendominasi permainan atas Blazers. McCollum menjadi pemain Blazers yang paling bersinar dengan catatan 26 poin, empat assist dan tiga rebound dalam 34 menit waktu bermain di pertandingan kali ini.

Maurice Harkless juga menunjukkan perfroma cemerlang dengan raihan 19 poin dan enam rebound. Damian Lillard menyelesaikan pertandingan kontra Rockets dengan catatan 18 poin, lima rebound, dan lima assists dalam 33 menit waktu bermain. Dari bangku cadangan Evan Turner menambahkan 12 poin, empat rebound, dan tiga assists. Selanjutnya Blazers akan menghadapi New Orleans Pelicans pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Smoothie King Arena, Jumat (18/11/2016) waktu setempat.

Video Populer

Foto Populer