Sukses


Miami Heat Curi Kemenangan di Kandang Washington Wizards

Bola.com, Washington - Miami Heat mengalahkan tuan rumah Washington Wizards 114-111 di Verizon Center, Sabtu (19/11/2016) atau Minggu (20/11/2016) WIB. Goran Dragic memimpin Heat dengan mencetak 22 poin.

1. Dragic Bintang Heat

Sejak awal Dragic langsung mengontrol ritme permainan dan selalu berusaha menyerang ring lawan pada hampir setiap kesempatan. Hasilnya, Wizards terus tertekan. Dragic juga memasukkan beberapa tembakan dari perimeter.

Selain mencetak 22 poin, Dragic juga mencatat enam assist dan tiga rebound.

2. Whiteside Masih Produktif

Telat panas, Hassan Whiteside baru mulai unjuk gigi pada pengujung kuarter kedua. Sejak saat itu, dia mendominasi offensive rebound dengan memenangi adu fisik dengan Marcin Gortat di bawah ring. Selain berperan mengamankan ring, Whiteside juga kerap menyulitkan lawan melakukan shot dan membuat tiga blok.

Secara keseluruhan, Whiteside mencetak dobel-dobel dengan 18 poin dan 18 rebound (9 offensive) plus satu assist.

3. Richardson Warnai Papan Angka

Josh Richardson bagaikan mesin pencetak angka otomatis dari luar garis perimeter. Ketika mendapatkan ritme selepas halftime, pemain berusia 23 tahun itu mampu memasukkan empat dari enam usaha tembakan tiga angka. Versatile guard itu mengakhiri laga dengan 15 poin dan tujuh rebound.

Fakta Menarik Lain:

- James Johnson menggila pada kuarter kedua. Dia mencetak sembilan poin lewat shooting sempurna (memasukkan empat dari empat tembakan). Saat menyerang, dia kerap membuat defense lawan keteteran lewat dribble dan pergerakan tanpa bola yang licin. Dalam bertahan, dia sukses membuat Otto Porter Jr. tak berkutik. Total Johnson mencetak 17 poin, tiga rebound, dan dua blok selama 27 menit bermain dari bench.

- Dion Waiters tampil sabar dalam membongkar defense lawan. Dia memimpin tim dengan delapan assist dan turut menyumbang 16 poin.

- Derrick Williams tak mau ketinggalan memberikan kontribusi. Beberapa kali melakukan outside shots, dia mengakhiri laga dengan 12 poin dan lima rebound.

Catatan Penting:

- Willie Reed meninggalkan pertandingan pada kuarter kedua karena cedera lutut.

- Justise Winslow (cedera pergelangan tangan kiri) dan Wayne Ellington (memar paha kanan) absen pada laga ini.

Laga Berikut:

Miami Heat akan kembali menjalani laga tandang dengan menyambangi markas Philadelphia 76ers pada Senin (21/11/2016).

Video Populer

Foto Populer