Sukses


Warriors dan Lakers 2 Kali Berduel dalam 3 Hari

Bola.com, Los Angeles - Golden State Warriors bakal melawat ke Los Angeles untuk bertarung menghadapi Lakers untuk kali kedua dalam tiga hari, Jumat (25/11/2016) malam waktu setempat atau Sabtu (26/11/2016) pagi WIB. 

Mari Lakukan Lagi 

Warriors dan Lakers akan bertemu untuk kedua kali dalam tiga malam ketika berduel di Los Angeles, Jumat (25/11/2016) malam waktu setempat. Ini merupakan pertemuan ketiga dari empat laga yang harus dijalani kedua tim pada musim ini, di mana masing-masing menang sekali dari dua duel sebelumnya. 

Time Out Terakhir 

Warriors berhasil membalas dendam atas kekalahan akhir-akhir ini, memperpanjang kemenangan beruntun menjadi sembilan laga, lewat kemenangan 149-106 atas Lakers, Rabu (23/11/2016) waktu setempat.  

Head to Head 

Warriors: 13-2 (posisi kedua di Barat)  119,2 PPG (peringkat pertama); 44,0 RPG (ke-14); 31,9 APG (pertama)

Lakers: 8-8 (posisi keenam di Barat) 109,6 PPG (posisi keempat); 42,9 RPG (ke-21); 22,1 APG (ke-12)

Prediksi Starter 

Warriors: Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, Draymond Green, dan Zaza Pachulia

Lakers: Jose Calderon, Nick Young, Luol Deng, Julius Randle, dan Timofey Mozgov

Cedera dan Catatan Roster 

Warriors: Damian Jones diperbantukan ke D-League. 

Lakers: D’Angelo Russell (memar lututu kiri) dan Ivica Zubac (dipinjamkan ke D-League) tak bisa bermain. Julius Randle (cedera pinggul) diragukan bermain.

Siapa yang Menang? 

Dua pertemuan sebelumnya antara Warriors dan Lakers pada musim ini mungkin tak diikuti cerita yang tak biasa. Menengok duel 4 November, Lakers membuat Warriors mengalami satu-satunya kekalahan tandang pada tahun ini, menundukkan Warriors dengan margin 20 poin. 

Pada malam yang lain, Golden State gantian memperdaya pasukan muda Lakers, dengan mengukir rekor assist (47) dalam sejarah klub dan akhirnya memenangi laga dengan skor 149-106. Ini merupakan skor tertinggi yang dibukukan oleh tim NBA pada musim ini. 

Lakers bakal menjalani duel ketiga kontra Warriors setelah melalui rangkaian pertandingan, jadi kelelahan bisa memengaruhi performa mereka. Apapun yang terjadi, pertandingan ketiga menjadi pembuktan bagi kedua tim apakah hasil pertandingan dua hari sebelumnya kebetulan atau tidak.   

Pemimpin Tim 

Golden State Wariors 

Poin: Durant (27,0), Rebound: Green (9,1), Assist: Green (7,1)

Los Angeles Lakers 

Poin: Williams (16,6), Rebound: Randle (8,1), Assist: Russell (4,8)

Laporan Pemantau Los Angeles 

Jelas, tak banyak perubahan sejak Golden State Warriors kali terakhir berjumpa Lakers. Kedua tim lebih familier satu sama lain. Banyak kemiripan antara serangan ala Luke Walton dan Steve Kerr. Hal itu tak terlihat aneh karena Walton pernah menjadi asisten Kerr selama dua musim.  

 

Video Populer

Foto Populer