Sukses


NBA: Dragic - Johnson Cemerlang, Heat Kembali Menang

Bola.com, Utah - Miami Heat mengalahkan Utah Jazz 111-110 pada laga lanjutan NBA, Kamis (1/12/2016) waktu setempat atau Jumat (2/12/2016) WIB, di Vivint Smart Home Arena. Goran Dragic menjadi motor serangan Heat dengan 27 poin dan enam assist

1. Dragic Gemilang 

Seperti pada laga Rabu (30/10/2016) melawan Denver Nugggets, Dragic mengawali pertandingan dengan cukup baik, namun menyebabkan masalah pada  awalnya. Namun, dia membayarnya dengan mencetak 14 poin pada kuarter keempat untuk membantu Miami Heat meraup kemenangan. Pada periode tersebut, Dragic benar-benar gemilang, dengan menyumbangkan tembakan-tembakan yang jitu sehingga Heat bisa bertarung sengit dengan Jazz. 

Sisi lain:

Sebagai tambahan 27 poin dan enam assist, point guard Heat tersebut juga menyumbangkan empat rebound pada pertandingan malam itu. 

2. James Johnson Melakukan Segalanya 

Setelah tampil apik saat menghadapi Nuggets, James Johnson benar-benar gemilang melawan Utah. Pengaruh permainannya benar-benar terasa pada paruh kedua pertandingan. Faktanya, Johnson menyumbang 14 poin, empat rebound, dan tiga assist. Dia juga mengkreasi serangan bagi rekan-rekannya, mencetak dua tembakan tiga poin, melakukan slam di hadapan Rudy Gobert pada kuarter keempat. 

Untuk membuat semuanya jadi sederhana, pemain berusia 29 tahun tersebut telah melakukan segalanya dan menunjukkan permainan terbaik selama berseragam Heat. Johnson menyudahi pertandingan dengan torehan 24 poin, enam rebound, tiga assist, dan satu steal

3. Ellongton Menjaga Tembakan Apiknya

Masih ingat bagaimana Wayne Ellington tampil cemerlang pada kuarter keempat melawan Nuggets? Ya, Ellington mempertahankan penampilan tersebut pada Kamis malam, dengan melakukan sejumlah tembakan sulit melawan Utah Jazz. Total, Ellington mencetak 17 poin, yaitu enam dari sembilan tembakannya berhasil terkonversi menjadi poin. 

Sorotan Lain:

- Miami mencetak 64 poin melawan salah satu tim dengan pertahanan terbaik di NBA. Saat Dragic dan James Johnson berkontribusi atas kemenangan itu, begitu juga Josh McRoberts. McRoberts sangat agresif dan menggunakan Euro-Step on dalam beberapa kesempatan. 

Josh McRobers menyudahi pertandingan dengan sumbangan 10 poin, serta lima rebound

Catatan Pertandingan: 

-Luke Babbitt (cedera pinggul) meninggalkan pertandingan pada kuarter pertama dan tak kembali, sedangkan Derrick Williams tak masuk daftar pemain yang tampil. 

-Josh Richardson (memar engkel kanan) terbang kembali Miami untuk menjalani perawatan.  Dion Waiters dan Justise Winslow juga tidak melawat bersama tim karena cedera.

Pertandingan Berikutnya: 

- Miami bakal merampungkan lawatan tandang pada Sabtu (3/12/2016) waktu setempat melawan Portland Trail Blazers. Setelah itu, Miami Heat pulang kembali ke kandang untuk bertanding melawan New York Knicks pada 6 Desember. 

 

Video Populer

Foto Populer