Sukses


Rose dan Melo Cetak 20 Poin, Knicks Tumbangkan Kings

Bola.com, New York - New York Knicks sukses mengalahkan Sacramento Kings 106-98 dalam lanjutan musim reguler NBA 2016-2017 di Madison Square Garden (MSG), New York, Minggu (4/12/2016) atau Senin (5/12/2016) WIB.

Knicks terlihat akan meraih kemenangan mudah setelah unggul 21 poin pada awal kuarter ketiga. Namun, Kings mampu mengejar dan memangkas selisih menjadi tinggal satu poin.

Setelah itu, perolehan poin kedua tim sangat ketat sampai tembakan tiga angka dan jumper dari Carmelo Anthony pada pengujung kuarter keempat membuat Knicks memimpin 103-96. Knicks mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir laga.

Persentase tembakan tiga angka Knicks pada laga ini mencapai 38 persen. Di sisi lain, persentase tembakan Kings secara keseluruhan hanya 32 persen. DeMarcus Cousins yang mencetak 36 poin (tertinggi pada gim ini) butuh 30 shot untuk menorehkan catatan tersebut.

Kemenangan atas Kings membuat rekor menang-kalah New York Knicks membaik jadi 11-9. Total Knicks meraih delapan kemenangan dari 11 laga terakhir.

Bintang Knicks: Derrick Rose menyayat defense Kings dengan 20 poin, enam rebound, dan enam assist.

Top Performer Lain: Melo mencetak 20 poin. Brandon Jennings tampil apik dengan menyumbang 19 poin dari bench. Kristaps Porzingis dan Kyle O'Quinn dominan di bawah ring dengan kombinasi 23 rebound.

Berita dan Catatan Menarik: Joakim Noah kembali masuk lineup dan jadi starter di posisi center. Dia bermain selama 24 menit. Courtney Lee absen karena cedera pergelangan kaki. Posisinya digantikan Justin Holiday yang mencetak lima poin dan delapan rebound dalam 22 menit.

Statistik: Pada laga ini Knicks mencetak 17 second chance points.

Laga Berikut: New York Knicks mendapat waktu persiapan selama sehari sebelum menghadapi tuan rumah Miami Heat pada Selasa (6/12/2016).

Video Populer

Foto Populer