Sukses


Melo Sumbang 35 Poin, Knicks Raih Kemenangan Keempat Beruntun

Bola.com, Miami - New York Knicks berhasil meraih kemenangan keempat secara beruntun dengan mengalahkan Miami Heat 114-103 di American Airlines Arena, Miami, Selasa (6/12/2016) atau Rabu (12/7/2016) WIB.

Rangkuman Laga

Pertandingan antara New York Knicks dan Miami Heat berlangsung ketat. Kedua tim bergantian memimpin sebanyak 17 kali dan skor sembilan kali sama kuat. Namun, Knicks akhirnya mampu menemukan ritme untuk menjegal Heat yang tak bisa memainkan skuat terbaik.

Heat bermain tanpa James Johnson, Dion Waiters, dan Justise Winslow yang harus menepi akibat cedera. Meski diuntungkan, Knicks memulai laga dengan lambat dan tertinggal pada awal kuarter pertama. Namun, Knicks mampu memangkas selisih menjadi hanya tinggal satu poin pada akhir first half.

Knicks bangkit pada awal second half dengan mengungguli Heat 31-23 pada kuarter ketiga. Carmelo Anthony menjadi motor serangan Knicks dengan menyumbang 13 poin. Heat tak bisa menghentikan Melo yang akhirnya mencetak 35 poin.

Menuju pengujung laga, New York Knicks memperlebar keunggulan menjadi 104-93 lewat Brandon Jennings. Knicks mampu mempertahankan keunggulan tersebut hingga akhir pertandingan dan membuat rekor menang-kalah mereka pada musim reguler NBA 2016-2017 membaik jadi 12-9.

Pemain Terbaik

Carmelo Anthony menggila pada second half. Pemain All-Star itu memasukkan 13 dari 27 usaha tembakan. Selain mencetak 35 poin, Melo juga mencatat empat rebound dan dua assist dalam 36 menit.

Bintang Lain

Kristaps Porzingis mencetak dobel-dobel dengan 14 poin dan 12 rebound. Kyle O'Quinn kembali tampil apik dengan menorehkan 12 poin dan tujuh rebound. Joakim Noah juga membuat dobel-dobel dengan 10 poin dan 10 rebound.

Berita dan Catatan Penting

Courtney Lee kembali masuk lineup setelah absen dua laga karena cedera pergelangan kaki. Derrick Rose hanya bermain selama 24 menit karena cedera punggung pada second half. Dia sama sekali tak turun lapangan pada kuarter keempat.

Statistik

New York Knicks unggul 56-36 di paint, 36-25 dalam poin dari bench, dan hanya membuat 11 turnover.

Laga Berikut

New York Knicks akan menjamu juara bertahan NBA Cleveland Cavaliers di Madison Square Garden, Rabu (7/12/2016) atau Kamis (8/12/2016) WIB.

Video Populer

Foto Populer