Sukses


LeBron James Cetak Poin ke-27.315 ketika Cavaliers Libas Heat

Bola.com, Cleveland - LeBron James mencetak 27 poin untuk naik ke posisi kesembilan dalam daftar pencetak angka terbanyak di NBA ketika timnya Cleveland Cavaliers mengalahkan Miami Heat 114-84 pada Jumat (9/12/2016) atau Sabtu (10/12/2016) WIB.

James melewati catatan Elvin Hayes lewat driving layup saat laga tersisa 6:58 menit lagi untuk membuat poin ke-27.315 sepanjang karier. Peraih empat MVP NBA itu diganti semenit berselang dan mendapat sambutan meriah dari fans Cavaliers.

Kevin Love yang sempat diragukan tampil karena cedera punggung menjadi pencetak angka terbanyak Cavaliers dengan 28 poin plus 15 rebound. Dia absen saat latihan pada pagi hari, tapi masuk lineup setelah sesi pemanasan sekitar satu jam sebelum tip-off.

Kyrie Irving menambah 23 poin untuk Cavaliers yang meraih kemenangan ketiga beruntun setelah menelan tiga kekalahan secara berturut-turut.

Derrick Williams mencetak 17 poin untuk memimpin Miami Heat yang tampil tanpa beberapa pemain kunci. Hasil minor saat menghadapi LeBron James cs. menandai kekalahan keempat Heat secara beruntun.

Video Populer

Foto Populer