Sukses


Tanpa Anthony dan Rose, Knicks Tumbang di Kandang Warriors

Bola.com, Golden State - Bagaimana Ini Terjadi: Golden State Warriors menundukkan New York Knicks 101-90 pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Oracle Arena, Kamis (15/12/2016) waktu setempat atau Jumat (16/12/2016) WIB. Bagi Knicks, menghadapi juara bertahan Wilayah Barat di kandang mereka jelas bukan tugas yang mudah. Tantangan bagi Knicks bertambah karena tak bisa menurunkan pengoleksi poin terbanyak dan point guard utama tim. Carmelo Anthony dan Derrick Rose masing-masing mengalami cedera bahu dan punggung sehingga absen dari lini serang Knicks.   

Brandon Jennings menggantikan Rose di posisi point guard dan Lance Thomas mengisi peran Carmelo Anthony sebagai small forward. Knicks hanya tertinggal tujuh poin saat memasuki kuarter kedua sebelum Warriors memperlebar margin menjadi dua digit pada akhir paruh pertama. Pada laga ini, Stephen Curry tak setajam biasanya, hanya memasukkan tiga dari 14 peluang yang dimilikinya. Kondisi tersebut membuat Klay Thompson mengambil alih kendali di lini serang Warriors. 

Thompson menyudahi laga dengan torehan 25 poin, yang merupakan kontribusi tertinggi di antara pemain Warriors. Warriors sempat unggul 25 poin dan tak pernah benar-benar dalam ancaman sepanjang laga. Golden State Warriors membukukan rekor menang-kalah 23-4, sedangkan New York Knicks mencatat menang kalah 14-12.

Bintang Knicks: Justin Holiday mendapat beberapa menit berkualitas pada Kamis malam. Mantan pemain Warriors tersebut menyumbangkan 15 poin sepanjang 24 menit bermain.  

Catatan Penting: Ron Baker mencetak 13 poin, Willy Hernangomz menyumbang 10 rebound, sedangkan Jennings mengukir 10 poin, enam rebound, dan enam assist

Berita dan Catatan: Anthony mengatakan bahunya memar dan memilih beristirahat pada Kamis malam. Forward Knicks tersebut berharap kembali beraksi pada Sabtu (17/12/2016) malam untum menghadapi mantan timnya Denver Nuggets. Rose mengklaim kondisinya punggungnya membaik, tapi belum pulih 100 persen. Dengan satu laga tersisa pada rentetan partai kandang ini, ada kemungkinan dia bisa bermain melawan Nuggets. 

Statistik Berbicara: Golden State membukukan 40 assist pada laga ini. 

Berikutnya: Setelah takluk di markas Golden State Warriors, Knicks bakal menutup lima laga tandang dengan laga melawan Denver Nuggets pada Sabtu malam di Pepsi Center. 

 

 

Video Populer

Foto Populer