Sukses


Chicago Bulls Raih Kemenangan Tipis Atas Sacramento Kings

Bola.com, Chicago - Chicago Bulls meraih kemenangan tipis 102-99 atas Sacramento Kings pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di United Center, Sabtu (21/1/2017) waktu setempat atau Minggu (22/1/2017) WIB.

Dwayne Wade menjadi pahlawan Bulls berkat sumbangan 30 poin. Jimmy Butler menambahkan 23 poin dan Paul Zipser yang bermain dari bangku cadangan membukukan 13 poin untuk Bulls. Di kubu Kings, DeMarcus Cousins mencetak 42 poin.

Bulls bermain lebih semangat dengan mengalirkan bola jauh lebih baik ketimbang Kings. Wade membuat permainan Bulls lebih hidup dengan langsung mencetak lima poin di menit-menit awal kuarter pertama. Zipser yang masuk menggantikan Wade juga memberikan energi positif berkat tembakan tiga angka yang membuat Bulls unggul 17-13 atas Kings. Butler juga tampil agresif dengan mencetak sembilan poin dan membuat keunggulan 24-21 untuk Bulls di kuarter pertama.

Kings sempat bangkit dan membalas lewat aksi Ty Lwason yang membuat four-point play dan membuat raihan poin Bulls berhenti di angka 32. Kings terus mencetak angka dengan selisih 11-0 sebelum akhirnya kerjasama Wade dan Mirotic membuat Bulls keluar dari tekanan. Bulls kemudian kembali menguasai pertandingan lewat 13 poin yang dicetak Wade dan membawa Bulls unggul 55-52 atas Kings ketika halftime.

Chicago Bulls memasukkan Taj Gibson ketika kuarter ketiga dimulai untuk mengimbangi permainan tiga angka Kings yang dimotori oleh Cousins dan Arron Afflalo. Kings sempat menempel ketat Bulls dengan skor 63-70 ketika kuarter ketiga berakhir. Cousins mencetak 28 di kuarter ketiga saat pemain Kings lain tak bisa mencapai angka double digit. Kings kembali bermain dengan tiga angka melalui Matt Barnes dan Garret Temple dan mengambil alih keunggulan 82-77 dari Bulls.

Namun, Wade dan Butler kembali membuat Chicago Bulls bangkit ketika pertandingan memasuki lima menit terakhir kuarter keempat. Pertandingan sempat berjalan ketat 97-97 ketika memasuki satu menit terakhir. Offensive rebound dari Zipser saat pertandingan memasuki 36 detik terakhir menjadi kunci kemenangan Bulss atas Kings.

Video Populer

Foto Populer