Sukses


Porzingis Pimpin Knicks Pecundangi Nets pada Derby New York

Bola.com, New York - New York Knicks memenangi duel melawan rival sekota Brooklyn Nets dalam lanjutan NBA, Rabu (1/2/2017) atau Kamis (2/2/2017) WIB. Knicks menang 95-90 atas tuan rumah Nets di Barclays Center. Kristaps Porzingis menjadi bintang kemenangan Knicks dengan mencetak dobel-dobel 19 poin dan 12 rebound.

Carmelo Anthony turut menyumbang 15 poin buat Knicks, tapi dia dicadangkan sepanjang kuarter keempat karena tampil kurang efisien setelah hanya memasukkan enam dari 22 usaha tembakan.

Tanpa Melo, Knicks mengandalkan mayoritas pemain cadangan. Para pemain pelapis Knicks ternyata mampu memberikan kontribusi maksimal.

Willy Hernangomez mencatat dobel-dobel dengan 16 poin dan 16 rebound. Sasha Vujacic bahkan mengukir rekor tim dengan dua kali mencetak poin lewat four-point play dalam satu laga. Vujacic total mencetak 12 poin.

Selain Porzingis, starter New York Knicks lain yang ada di lapangan pada kuarter terakhir adalah Brandon Jennings. Namun, Jennings pun sebenarnya pemain cadangan. Dia menjadi starter karena point guard utama Derrick Rose absen akibat cedera pergelangan kaki. Jennings mengakhiri laga dengan membuat 10 assist.

Knicks tak pernah memimpin sepanjang tiga kuarter pertama dan tertinggal 10 poin sebelum kombinasi Porzingis-Hernangomez meledak. Porzingis dan Hernangomez, yang merupakan eks rekan setim ketika bermain untuk tim Spanyol, Sevilla, membantu Knicks berbalik unggul 82-78 pada pengujung kuarter keempat.

Porzingis lalu memperlebar keunggulan Knicks menjadi 92-86 lewat tembakan tiga angka saat laga tersisa 30 detik lagi. Momen tersebut sekaligus mengakhiri perlawanan Nets.

Rondae Hollis-Jefferson mencetak 16 poin untuk Nets yang menelan kekalahan ketujuh secara beruntun. Nets juga tak pernah menang dari sembilan gim melawan tim dari Atlantic Division.

Di sisi lain, New York Knicks memutus rentetan dua kekalahan tandang secara beruntun. Setelah melawat ke markas Nets, Knicks selanjutnya akan menjalani lima laga kandang, dimulai dengan menantang Cleveland Cavaliers, Minggu (5/2/2017).

Video Populer

Foto Populer