Sukses


Drama Perkelahian Pemilik dan Legenda Tim Iringi Kekalahan Knicks

Bola.com, New York - Pihak keamanan Madison Square Garden (MSG) mengusir dan menangkap mantan bintang New York Knicks, Charles Oakley, karena bertengkar dengan pemilik tim James Dolan pada pertengahan kuarter pertama laga antara Knicks dan Los Angeles Clippers, Rabu (8/2/2017) atau Kamis (9/2/2017) WIB.

Seperti dikutip dari situs resmi NBA, Oakley terlibat adu dorong dengan anggota keamanan sebelum ditarik paksa dari tempat duduknya di sisi lapangan.

Pertengkaran antara Oakley dan Dolan terjadi di baris depan kursi sisi lapangan saat pertandingan sedang berhenti sebelum lemparan bebas. Para pemain lantas menonton drama tersebut.

Setelah ditarik paksa dari kursinya, Oakley lalu diborgol dekat pintu keluar arena sambil menunggu polisi datang.

Menurut situs resmi NBA, Oakley ditahan atas tuduhan penyerangann dan melakukan tindakan kekerasan.

Fans meneriakkan nama Oakley sebagai bentuk dukungan kepada power forward yang sangat populer di mata para penggemar New York Knicks itu.

Oakley bermain untuk Knicks pada 1988-1998. Pria yang kini berusia 53 tahun itu membantu Knicks masuk NBA Finals pada 1994. Pemain yang memiliki tinggi 2,03 meter itu merupakan big man andalan Knicks bersama Patrick Ewing pada era 1990-an.

Namun, hubungan Oakley dengan Knicks belakangan memburuk menyusul kritik pedasnya kepada Dolan yang juga merupakan Chairman MSG.

"Charles Oakley datang ke laga malam ini dan memperlihatkan perilaku yang sangat tidak pantas dan juga kasar. Dia telah dikeluarkan dari arena pertandingan dan langsung ditahan oleh Kepolisian Kota New York. Dia adalah pemain besar Knicks dan semoga dia segera mendapat bantuan," tulis Knicks di akun Twitter resmi mereka.

Drama perkelahian pemilik dan legenda tim seolah menjadi pertanda buruk bagi New York Knicks. Sempat unggul 10 poin pada awal kuarter keempat, Knicks akhirnya takluk 115-119 dari Clippers. Bagi Knicks, ini merupakan kekalahan ketiga mereka secara beruntun.

Video Populer

Foto Populer