Sukses


Wade dan Butler Pimpin Chicago Bulls Taklukkan Cavaliers

Bola.com, Cleveland - Dwyane Wade dan Jimmy Butler tampil gemilang untuk memimpin Chicago Bulls menaklukkan tuan rumah Cleveland Cavaliers 117-99 dalam lanjutan NBA, Sabtu (25/2/2017) atau Minggu (26/2/2017) WIB. Wade mencetak 20 poin, sedangkan Butler mencatat triple-double.

Wade melengkapi torehan poinnya dengan 10 assist dan delapan rebound. Sementara itu, Butler menyumbang 18 poin, 10 rebound, dan 10 assist buat Bulls yang selalu menang atas Cavaliers dari tiga pertemuan pada musim ini.

Total ada tujuh pemain Bulls yang mencetak dua digit poin, termasuk Rajon Rondo yang mendulang 15 poin dan Nikola Mirotic (14).

Chicago Bulls benar-benar memanfaatkan absennya megabintang Cavaliers LeBron James yang sakit radang tenggorokan. Cavaliers selalu kesulitan jika bermain tanpa James.

Rekor menang-kalah Cavaliers ketika James absen sejak 2014 sangat buruk, yaitu 4-19. Dalam tujuh laga terakhir minus James, Cavaliers selalu kalah terhitung per 16 Maret 2016.

James merupakan motor Cavaliers pada musim ini. Dia mencetak rata-rata 25,7 poin setiap gim. Pelatih Cavaliers Tyronn Lue belum bisa memastikan sampai kapan James bakal absen.

Tanpa James serta dua starter lain yang masih cedera Kevin Love dan J.R. Smith ketika menghadapi Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers bertumpu pada Kyrie Irving yang mencetak 34 poin. Penembak jitu Kyle Korver dan James Jones menambah 14 poin buat Cavaliers yang masih kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur.

Video Populer

Foto Populer