Sukses


Main Tanpa James dan Irving, Cavaliers Kalah dari Heat

Bola.com, Miami - Cleveland Cavaliers mengistirahatkan LeBron James dan Kyrie Irving kala menghadapi tuan rumah Miami Heat, Sabtu (4/3/2017) atau Minggu (5/3/2017) WIB. Bermain tanpa dua bintangnya, Cavaliers takluk dari Heat dengan skor 92-120.

Cavaliers kini tercatat selalu kalah dari lima laga ketika James absen. Pada pertandingan ini, Cavaliers juga masih belum diperkuat dua starter lain Kevin Love dan J.R. Smith yang masih cedera dan center baru Andrew Bogut yang belum bergabung dengan tim.

Pelatih Cleveland Cavaliers Tyronn Lue memainkan guard anyar Deron Williams dan James Jones sebagai starter untuk mengisi posisi Irving dan James.

Heat tak menyia-nyiakan absennya James dan Irving untuk meraih kemenangan ke-18 dari 22 laga terakhir.

Goran Dragic menjadi pencetak angka terbanyak Heat dengan 23 poin. Hassan Whiteside mencatat dobel-dobel dengan 20 poin dan 13 rebound. Tyler Johnson menambah 17 poin dari bench.

Channing Frye menyumbang 21 poin buat Cavaliers yang selalu kalah dari 12 laga terakhir di markas Heat. Sementara itu, Kyle Korver mengemas 15 poin.

Drama sempat terjadi pada pengujung laga. Para pemain Cleveland Cavaliers dan Miami Heat terlibat adu mulut. Guard Heat yang merupakan mantan pemain Cavaliers, Dion Waiters, menjadi salah satu yang terlihat paling emosional.

Video Populer

Foto Populer