Sukses


31 Poin Curry Bawa Warriors Putus Rentetan 2 Kekalahan Beruntun

Bola.com, New York - Golden State Warriors berhasil memutus tren buruk dan kembali ke jalur kemenangan. Setelah menelan kekalahan beruntun di markas Washington Wizards dan Chicago Bulls dalam dua gim terakhir, Stephen Curry cs. mampu bangkit dengan menaklukkan tuan rumah New York Knicks 112-105 dalam lanjutan NBA, Minggu (5/3/2017) atau Senin (6/3/2017) WIB.

Warriors mengawali laga dengan baik dan memimpin 29-18 pada akhir kuarter pertama. Namun, Warriors tampil buruk pada kuarter kedua. Akibatnya, Warriors malah balik tertinggal 49-50 saat half time.

Warriors kembali menemukan ritme pada kuarter ketiga. Dipimpin Curry, Warriors kembali unggul dengan selisih delapan poin dalam skor 84-76 menuju kuarter keempat.

Golden State Warriors sempat melempem lagi pada awal kuarter pamungkas sehingga Knicks memangkas selisih menjadi tinggal satu poin lewat tembakan tiga angka Kristaps Porzingis. Namun, Klay Thompson membalas aksi Porzingis juga lewat tembakan tiga angka. Warriors akhirnya mampu mempertahkan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Performa gemilang Splash Brothers menjadi kunci kemenangan Warriors. Curry dan Thompson total mencetak 60 poin. Thompson menyumbang 29 poin, sedangkan Curry mengemas 31 angka.

Di kubu Knicks, Porzingis mencatat dobel-dobel dengan 24 poin dan 15 rebound. Derrick Rose menjadi pencetak angka terbanyak Knicks dengan 28 poin.

Kemenangan atas New York Knicks memantapkan posisi Golden State Warriors di puncak klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor menang-kalah 51-11. Stephen Curry cs. akan menutup rangkain tur tandang dengan menghadapi tuan rumah Atlanta Hawks, Senin (6/3/2017) atau Selasa (7/3/2017) WIB.

Video Populer

Foto Populer