Sukses


Dihantam dengan Siku, Mata Goran Dragic Tak Bisa Melihat

Bola.com, Miami - Point guard Miami Heat, Goran Dragic, harus absen saat timnya menghadapi Indiana Pacers pada laga lanjutan NBA musim reguler 2016-2017 di Bankers Life Fieldhouse, Minggu (12/3/2017) waktu setempat atau Senin (13/3/2017) WIB. Dragic harus beristirahat karena mata kanannya mengalami cedera saat Heat menang atas Toronto Raptors sehari sebelumnya.

Dragic mendapat hantaman dari siku pemain Raptors, Cory Joseph, saat kuarter ketiga tengah bergulir. Kondisi Dragic kian memburuk, bahkan mata kanannya tak bisa melihat karena luka memar yang dialaminya.

Pelatih Heat, Erick Spoelstra, menyebut kondisi cedera mata yang dialami Dragic tidak membahayakan penglihatannya. Namun, pemain asal Slovenia tersebut memang harus beristirahat hingga memar yang dialaminya sembuh.

"Saya sedikit menertawai Dragic dengan menyebut akan memotong matanya sehingga dia bisa melihat seperti Rocky. Temang-temannya di tim saat ini menjulukinya Rocky Drago. Dia ingin sekali bermain, tapi hal yang harus saya lakukan adalah mengistirahatkannya hingga pertandingan kami selanjutnya," ujar Spoelstra.

Tanpa kehadiran Goran Dragic, Heat harus menelan kekahalan dari Indiana Pacers dengan skor akhir 98-102. Tim dokter telah memastikan tak akan ada pengobatan jangka panjang untuk Dragic sehingga dirinya bisa segera kembali bertanding dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer