Sukses


Bakal Jadi Free Agent, Derrick Rose Buka Pintu untuk Semua Klub

Bola.com, Utah - Ke mana pun Derrick Rose pergi sebagai pemain dengan status free agent musim panas ini, keputusannya tak akan bergantung kepada uang.

Itu yang dikatakan point guard New York Knicks dan mantan KIA MVP itu kepada wartawan.

 

"Tak pernah berpikir soal uang. Saya menyimpan uang yang lebih dari cukup. Jika saya berhenti bermain basket sekarang, saya akan baik-baik saja," kata Rose kepada wartawan di Utah pada Rabu (22/3/2017) waktu setempat. Saya ingin menang. Saya ingin bahagia dan merasa damai dengan diri saya sendiri di mana pun saya berada. Tetapi di meja perundingan, Anda tak pernag tahu. Anda tak akan bernegosiasi dengan orang-orang di mana uang adalah nomor 1. Saya ingin menang."

Jika menang adalah prioritas, itu akan menjadi hal yang sulit buat Rose di New York. Dia melihat namanya beberapa kali dikaitkan dengan pertukaran pemain, Dan ketidakpastian di Knicks saat ini bisa membuat musim panas ini menjadi waktu yang menarik.

Tapi Rose menegaskan menjaga semua pilihan tetap terbuka.

"Ini pertama kalinya saya akan menjadi pemain bebas. Saya tak tahu bagaimana proses yang terjadi," tambah Derrick Rose. "Setelah musim ini, saya, agen saya, saudara saya, keluarga harus membicarakan ini. Tentu saya ingin berada di sini, berada di lingkungan ini, berada di New York. Tapi sekali lagi, saya harus benar-benar membicarakannya dengan agen dan saudara saya."

Video Populer

Foto Populer