Sukses


DeMar DeRozan Pecahkan Rekor Vince Carter, Raptors Menang

Bola.com, Toronto - DeMar DeRozan mencetak 38 poin saat membantu Toronto Raptors menundukkan Miami Heat 96-94 pada laga terakhir di kandang pada musim reguler NBA 2016-2017, Jumat (7/4/2017) waktu setempat atau Sabtu (8/4/2017) WIB. 

Dengan sumbangan 38 poin, DeRozan memecahkan rekor Vince Carters dalam sejarah klub. DeRozan kini menjadi pemain Raptors yang paling banyak mencetak lebih dari 30 poin dalam semusim. Total, dia sudah 31 kali menyumbangkan lebih dari 30 poin dalam satu pertandingan. Carter mencetak rekor tersebut pada musim 2000-2001 atau 16 tahun silam.  

Cory Joseph turut menyumbang 14 poin bagi Raptors, sedangkan Kyle Lowry mencatatkan 12 poin pada laga kedua setelah pulih dari cedera.

James Johnson mengukir 22 poin untuk Miami pada laga melawan mantan klubnya ini. Goran Dragic menambahkan 18 poin untuk Heat. Saat ini, Heat masih berada di posisi sembilan di Wilayah Timur, dengan menyisakan tiga laga.  

Miami Heat mulai tertinggal sejak kuarter pertama berjalan selama 9 menit 24 detik. Tim tamu akhirnya baru bisa menyamai skor Raptors saat pertandingan tinggal 4 menit 43 detik, ditandai dengan dunk Hassan Whiteside. Namun, pemain Raptors, Serge Ibaka, membalas dengan tembakan tiga poin sehingga timnya kembali unggul 85-82.  

Whiteside memperkecil margin menjadi satu poin beberapa detik kemudian, namun Raptors mampu menambah lima poin melalui Lowry dan DeRozan, sehingga Toronto memimpin 90-84 saat pertandingan tersisa 1 menit 52 detik.  

Pelanggaran terhadap DeMar DeRozan membuatnya menambah dua poin dari lemparan bebas, namun Miami kembali menambah poin melalui dua kali lemparan bebas dan layup dari Johnson sehingga skor menjadi 88-92 untuk keunggulan Raptors. Setelah itu Raptors tak terbendung serta memastikan kemenangan jadi milik mereka. 

 

Video Populer

Foto Populer