Sukses


Chris Paul Bawa LA Clippers Bungkam San Antonio Spurs

Bola.com, Texas - Chris Paul mencetak 19 poin saat Los Angeles Clippers mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 98-87 pada Sabtu (8/4/2017) malam waktu setempat atau Minggu (9/4/2017) WIB.

DeAndre Jordan menyumbang 17 poin dan 17 rebound untuk membantu Los Angeles menjaga harapan untuk tampil sebagai tuan rumah pada laga pertama babak playoff.

Los Angeles kini menempati posisi keempat di atas Utah Jazz. Pada pertandingan lain, Jazz kalah dari Portland Trail Blazers.

Doc Rivers menyamai rekor Mike Dunleavy dengan meraih 215 kemenangan pada musim reguler.

Kawhi Leonard mencetak 28 poin, dan LaMarcus Aldridge menambah 18 poin untuk San Antonio. Spurs kini sudah 10 kali kalah saat bertanding di AT & T Center. Sementara Clippers unggul 3-1 atas San Antonio musim ini.

Los Angeles unggul 82-70 saat memasuki kuarter keempat dalam pertandingan yang menguras fisik melawan Spurs.

Aldridge mencetak delapan poin pada kuarter pembuka, termasuk sepasang turnaround jumper melewati Griffin dan saat melakukan layup melewati Marresse.

TIP-INS

Clippers: Austin Rivers absen empat pertandingan beruntun karena cedera hamstring. Diamond Stone duduk di bangku cadangan karena rasa nyeri di lutut kirinya. Dia telah melewatkan 24 pertandingan dengan memar pada lutut kirinya. Clippers mampu membatasi Leonard dengan rata-rata 13,7 poin dalam 55 pertandingan sepanjang kariernya, rata-rata terendah setiap tim di liga.

Spurs: Danny Green bermain dan menembak tanpa ketidaknyamanan sebelum pertandingan setelah absen lima pertandingan beruntun akibat memar pada paha kiri. Green diharapkan untuk bermain pada dua pertandingan terakhir tim. "Danny akan baik-baik saja, saya hanya ingin dia tampil, hanya untuk memastikan," kata pelatih San Antonio, Gregg Popovich. San Antonio menyelesaikan musim reguler dengan rekor 31-10 di kandang. Dejounte Murray telah kehilangan 16 pertandingan beruntun akibat luka pangkal paha, tapi bisa bermain pada dua pertandingan berikutnya, kata Popovich.

BERIKUTNYA

LA Clippers: Bakal menjadi tuan rumah saat melawan Houston Rockets pada Senin malam.

San Antonio Spurs: Bertanding di Portland pada Senin malam.

Video Populer

Foto Populer