Sukses


Tampil Gemilang, Metta Dapat Aplaus Meriah dari Fans Lakers

Bola.com, Los Angeles - Metta World Peace menyumbang poin terbanyak, 18, untuk LA Lakers saat menundukkan New Orleans Pelicans di Staples Center, Selasa (11/4/2017) malam waktu setempat atau Rabu (12/4/2017) WIB. Pertandingan ini kemungkinan bakal menjadi laga kandang terakhir World Peace bersama LA Lakers. 

World Peace mengukir penampilan ke-804 sepanjang karier di NBA pada laga ini. Sang pemain menorehkan empat tembakan tiga angka serta mencetak seluruh poinnya pada paruh kedua pertandingan. 

Penampilan gemilang World Peace membuat para pemain muda Lakers terpacu. Di tribune, penonton juga tak henti-henti menyanyikan chant untuk sang pemain. 

Meskipun belum mengumumkan rencana pensiunnya, pemain berusia 37 tahun tersebut mendapat standing ovations dari penonton di Caples Center. Bagi World Peace, ini merupakan musim ke-17 berkiprah di ajang NBA. 

Jika di LA Lakers penampilan gemilang disuguhkan Metta World Peace, maka Cheick Diallo menjadi pemain terproduktif Pelicans dengan sumbangan 19 poin. Hasil ini membuat LA Lakers menorehkan lima kemenangan beruntun, sedangkan Pelicans yang bermain tanpa Anthony Davis dan DeMarcus Cousins menelan lima kekalahan berturut-turut.  

 

Video Populer

Foto Populer