Sukses


Celtics Segel Posisi Pertama Wilayah Timur Setelah Bekuk Bucks

Bola.com, Boston - Gerald Green mencetak 18 poin, 10 di antaranya saat pada kuarter keempat, dan Boston Celtics mengalahkan Milwaukee Bucks 112-94 pada laga terakhir musim reguler pada Rabu (12/4/2017) malam waktu setempat atau Kamis (13/4/2017) WIB. Celtics pun mengklaim posisi pertama di playoff Wilayah Timur. 

Celtics memastikan bakal mendapat keuntungan laga kandang di playoff saat Cleveland Cavaliers kalah dari Toronto Raptors beberapa menit sebelumnya. 

Meskipun bermain tanpa sang bintang, star Giannis Antetokounmpo, dan dua starter lainnya, Bucks sempat unggul 13 poin sebelum Boston mencetak 16 poin menjelang berakhirnya paruh pertama. Isaiah Thomas menyumbang 10 poin, termasuk delapan angka secara beruntun. 

Thomas menyudahi laga dengan torehan 13 poin dan delapan assist, tetapi dia diistirahatkan di bangku cadangan pada akhir kuarter ketiga dan hanya duduk di pinggir lapangan sepanjang kuarter keempat. 

Bucks telah mengunci posisi keenam di babak playoff dan akan bertemu Toronto, sehingga mereka bisa mengistirahatkan Antetokounmpo, Tony Snell, dan Matthew Dellavedova. Spencer Hawes mencetak 15 poin dalam 17 menit, dan Michael Beasley juga berkontribusi untuk Milwaukee.

The Bucks unggul 88-87 saat pertandingan tersisa delapan menit sebelum Green dan Avery Bradley melakukan back-to-back dunk, kemudian Kelly Olynyk mencetak tiga poin. Setelah torehan dua poin dari Gary Payton II, mampu membuat 18 poin lagi. 

Celtics, yang tak pernah memenangi seri playoff sejak 2012, mengakhiri musim dengan tiga kemenangan beruntun, sedangkan Cleveland kalah dalam empat pertandingan terakhir. Juara bertahan NBA tersebut memilih tak terlalu ngotot, dengan mengistirahatkan LeBron James pada dua laga terakhir. 

Thomas menempati posisi ketiga dalam torehan total poin musim ini dan rata-rata torehan poin perlaga dalam sejarah klub, di belakang Larry Bird, yang mencetak 29,9 poin per laga pada musim 1987-88. 

Video Populer

Foto Populer