Sukses


Kakak Isaiah Thomas Tewas akibat Kecelakaan Mobil

Bola.com, Boston - Chyna Thomas, perempuan berusia 22 tahun yang merupakan kakak bintang Boston Celtics Isaiah Thomas, meninggal dalam kecelakaan tunggal mobil di wilayah Washington. 

Chyna Thomas mengendari Toyota Camry 1995 pada pukul 17.00 waktu setempat di area Interstate 5 dan terlihat ada masalah, namun kemudian melenceng ke arah kiri. Juru bicara Polisi Patroli setempat, Trooper Nick King, mengatakan mobil tersebut kemudian menabrak pembatas jalan. Chyna, yang tak memakai sabuk pengaman langsung tewas dalam kecelakaan itu.  

"Kami sangat sedih dengan tragedi yang menimpa Chyna Thomas," tulis pihak Celtics dalam pernyataan resmi klub, Sabtu (15/4/2017) malam waktu setempat atau Minggu (16/4/2017) WIB. 

Chyna Thomas merupakan putri dari ayah Isaiah Thomas, James, dan ibu tirinya, Lanita. Saat Isaiah masih remaja, dia dan Chyna menemani sang ayah pada Sabtu pagi untuk bekerja di Tacoma, kota tempat Thomas lahir dan tumbuh dewasa. 

"Keluarga NBA berduka dengan tragedi yang dialami Chya Thomas dan kami menyampaikan duka mendalam untuk Isaiah Thomas, keluarganya, dan Celtics, pada masa sulit ini," kata Komisioner NBA, Adam Silver, seperti dilansir NBA.com.  

 

Video Populer

Foto Populer