Sukses


Warriors Yakin Pelatih Steve Kerr Bakal Sembuh Total

Bola.com, Golden State - Manajer Umum Golden State Warriors, Bob Myers, sangat berharap pelatih tim, Steve Kerr, bisa mendapatkan solusi atas kondisi kesehatannya, sehingga bisa segera kembali ke pinggir lapangan. Sang pelatih terpaksa menepi sementara dari tugasnya karena mengalami komplikasi akibat dua kali operasi punggung yang dijalaninya. 

Myers mengatakan, "Apa yang dia hadapi bisa disembuhkan." 

Pelatih yang berusia 52 tahun tersebut rencananya menjalani pemeriksaan di Stanford pekan ini dan tak bisa mendampingi timnya hingga merasa benar-benar siap kembali ke pinggir lapangan.  

Dia sudah absen mendampingi Warriors sejak Gim 3 dan 4 di kandang Portland Trail Blazers pekan lalu, karena sudah menunjukkan gejala sakit yang membuatnya sangat tidak nyaman. 

Untuk sementara, posisinya digantikan oleh Mike Brown, yang didampingi staf-staff pelatih yang berpengalaman serta anggota tim yang sudah veteran. Golden State Warriors sedang menunggu lawan di babak semifinal, Los Angeles Clippers atau Utah Jazz, setelah menyapu bersih kemenangan atas Portland Trail Blazers dalam empat gim. 

 

Video Populer

Foto Populer