Sukses


Warriors Terancam Tanpa Steve Kerr hingga Semifinal Wilayah Usai

Bola.com, Oakland - Pelatih kepala Golden State Warriors, Steve Kerr, kemungkinan besar tak bisa mendampingi Stephen Curry cs. hingga semifinal Wilayah Barat kontra Utah Jazz usai.

"Dia (Kerr) belum bisa mendampingi tim di sisi lapangan hingga batas waktu yang tak ditentukan. Sumber dalam tim memberi sinyal hampir tak mungkin dia akan kembali pada sisa gim putaran kedua playoff NBA 2017 melawan Utah Jazz," kata reporter ESPN.com, Ramona Shelburne, seperti dilansir situs resmi NBA.

Warriors tak terkalahkan dari enam gim playoff NBA 2017. Namun, setengah dari seluruh kemenangan tersebut diraih saat yang berada di sisi lapangan bukan Kerr melainkan asisten pelatih Mike Brown. Kerr sudah mengilang dari sisi lapangan sejak Gim 3 putaran pertama playoff kontra Portland Trail Blazers.

Kerr mesti beristirahat karena mengalami komplikasi efek operasi punggung hampir dua tahun silam, seperti sakit kepala, mual-mual, dan pusing.

Pada Jumat (5/5/2017), Kerr mengunjungi dokter spesialis di Duke University Medical Center untuk untuk mengobati penyakitnya. Sebelumnya, dia berobat di Stanford University.

Meski tak didampingi Steve Kerr, performa Golden State Warriors sama sekali tak terganggu. Warriors sementara unggul 2-0 atas Utah Jazz setelah merebut dua gim pertama di kandang.

Video Populer

Foto Populer