Sukses


LeBron James Jadi Bintang Lagi, Cavaliers Sapu Bersih Raptors

Bola.com, Toronto - LeBron James mencetak 35 poin, Kyrie Irving menambah 27 angka, dan Cleveland Cavaliers mengalahkan tuan rumah Toronto Raptors 109-102 pada Gim 4 putaran kedua playoff NBA 2017, Minggu (7/5/2017) atau Senin (8/5/2017) WIB. Cavaliers menyapu bersih Raptors dalam empat gim dan James akan bermain di Final Wilayah Timur dalam tujuh musim secara beruntun.

Kyle Korver mencetak 18 poin untuk membantu Cavaliers menjadi tim pertama yang memenangi delapan gim playoff secara beruntun semusim setelah menjadi juara NBA. Cavaliers juga menjadi tim pertama yang memenangi delapan gim playoff beruntun dalam dua postseason berturut-turut.

Channing Frye mengemas 10 poin dan Cleveland mengakhiri pertandingan dengan memasukkan 16 lemparan tiga angka dari 41 kesempatan.

James menambah sembilan rebound dan enam assist. Irving membuat sembilan assist.

Serge Ibaka mencetak 23 poin dan DeMar DeRozan menyumbang 22 angka untuk Toronto. Raptors sebenarnya unggul atas Cavaliers pada kuarter keempat tapi tak bisa menghindari kekalahan keempat secara beruntun.

Corey Joseph kembali jadi starter untuk mengisi posisi point guard utama Kyle Lowry yang sedang cedera. Joseph menyumbang 20 poin dan 12 assist untuk Toronto yang tahun lalu kalah dari Cleveland dalam enam gim pada Final Wilayah. P.J Tucker mencetak 14 poin dan 12 assist pada penampilan perdananya sebagai starter di playoff.

Pergelangan kaki kiri Lowry terkilir pada kuarter ketiga Gim 2. Cederanya semakin parah saat dia mencoba melakukan pemanasan pada Gim 3. Lowry berstatus tak aktif pada Gim 4.

Cavaliers mengakhiri perlawanan Raptors sekitar satu jam sebelum tip-off Gim 4 antara Boston Celtics dan Washington Wizards di Washington.

Duel Celtics kontra Wizards masih bisa berlanjut hingga Gim 7. Artinya, Cleveland Cavaliers memiliki banyak waktu untuk beristirahat sebelum memainkan Gim 1 Final Wilayah Timur.

Video Populer

Foto Populer