Sukses


NBA Buka Akademi Pertama di India

Bola.com, New Delhi - NBA serius membantu pembinaan bola basket di kawasan Asia. NBA, Selasa (9/5/2017), resmi membuka akademi di India. NBA Academy India di Jaypee Greens Integrated Sports Complex, New Delhi.

NBA Academy India merupakan pusat pelatihan bola basket elite yang akan melatih pebasket putra dan putri paling berprospek dari seluruh India.

Kelas pertama diikuti 21 pebasket pria berbakat yang terpilih melalui pencarian bakat nasional selama tiga bulan. Mereka bakal mendapatkan beasiswa dan pelatihan di NBA Academy India.

Upacara pembukaan NBA Academy India dihadiri Wakil Commissioner NBA Mark Tatum dan Managing Director NBA India Yannick Colaco. NBA Academy India akan dipimpin Ray Farrell sebagai direktur teknik.

NBA Academy India akan melakukan pendekatan menyeluruh terhadap pengembangan pemain dengan berfokus pada pendidikan, kepemimpinan, pengembangan karakter, dan life skills.

"Pembukaan akademi pertama kami di India merupakan tonggak penting dalam upaya NBA untuk menumbuhkan bola basket di India dan menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan bakat dan membentuk masa depan permainan di sini," ujar Tatum.

Sebelumnya NBA juga sudah membuka akademi di tiga kota di China (Hangzhou, Jinan, dan Urumqi), Thies (Senegal), dan menyusul di Canberra, Australia.  (Liputan6/Thomas)

Video Populer

Foto Populer