Sukses


Kawhi Leonard Bakal Tetap Bermain untuk Spurs di Gim Keenam

Bola.com, Houston - Forward San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, berjanji tetap bermain pada gim keenam semifinal Wilayah Barat di Toyota Center, Kamis (11/5/2017) waktu setempat atau Jumat (12/5/2017) pagi WIB. Leonard mengalami cedera engkel kiri saat Spurs menang 110-107 atas Rockets pada gim kelima.

"Ya, saya masih bisa bermain. Sebelumnya keadaan ini sempat membuat frustrasi karena saya ingin sekali bermain. Namun, saya begitu senang melihat kawan-kawan di lapangan mengeluarkan segenap kemampuan untuk meraih kemenangan," ujar Leonard dikutip dari NBA.com, Kamis (11/5/2017).

Leonard mengalami cedera ketika mendarat setelah bertabrakan dengan guard Rockets, James Harden, saat memasuki menit kelima pada kuarter ketiga. Namun, saat itu Leonard kembali ke lapangan setelah mendapat sedikit perawatan saat Spurs mengambil time out.

Leonard kemudian kembali ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit kedua pada kuarter keempat. Setelah itu pebasket berusia 25 tahun tersebut tak kembali ke lapangan saat pertandingan berlanjut ke babak overtime.

"Kawhi Leonard mendapat cedera dan kalian bisa melihatnya saat dia mengambil beberapa tembakan dengan hanya menggunakan satu kaki," ujar pelatih Spurs, Gregg Popovich. "Dia sebetulnya sempat tak ingin kembali, kami hanya membiarkannya bermain sebentar lagi untuk melihat perkembangan dan setelah itu semuanya menjadi jelas bahwa Leonard memang mendapat cedera," tutur Popovich.

Video Populer

Foto Populer