Sukses


Steve Kerr Bakal Dampingi Warriors ke Markas Spurs

Bola.com, Oakland - Pelatih Golden State Warriors, Steve Kerr, bakal mendampingi timnya dalam lawatan ke markas San Antonio Spurs pada GimĀ 3 dan 4 Final Wilayah Barat.

Steve Kerr, yang absen karena sakit sejak awal-awal babak playoff, tampaknya semakin dekat untuk kembali bergabung bersama tim Warriors. Menurut berita yang beredar Rabu (17/5/2017) waktu setempat, dia akan mendampingi Warriors ke markas Spurs, Sabtu (20/5/2017).

Warriors memberikan waktu sebanyak yang dibutuhkan Kerr sebelum diputuskan apakah kondisi kesehatannya mendukung untuk bekerja penuh lagi. Tim juara NBA 2015 tersebut juga belum memberikan tanggal pasti kapan Kerr kembali bekerja penuh.

Namun, Kerr tak pernah benar-benar jauh dari tim dan terus berbicara melalui telepon dengan pelatih sementara, Mike Brown dan staf, serta melihat Game 1 dan 2 melawan Spurs dari ruang ganti. Dia juga menghadiri sesi latihan tim, dan sekarang akan bergabung dengan tim Warriors yang bertandang ke kandang Spurs.

Manajer Umum Warriors, Bob Myers, mengonfirmasi rencana keberangkatan Kerr ke markas Spurs saat wawancara dengan radio Bay Area, Rabu (17/5/2017).

Kerr absen pada paruh pertama NBA musim lalu karena mengalami komplikasi setelah menjalani operasi punggung, yang ditandai dengan sakit kepala dan pusing yang parah, serta masalah-masalah lain. Asisten pelatih, Luke Walton, sempat menggantikan posisinya.

Steve Kerr mengindikasikan problem tersebut telah berlalu, setelah mengantar Warriors lolos ke final dan memimpin latihan setiap hari pada musim ini. Namun, pada awal playoff dia kembali merasakan sakit. Dia kemudian absen mendampingi timnya pada Gim 3 kontra Portland Trail Blazers pada putaran pertama playoff dan absen melatih sejak itu.

Video Populer

Foto Populer