Enes Kanter Beri Gelang Spesial untuk Bocah Indonesia

Oleh Andhika Putra pada 18 Mei 2017, 19:45 WIB
Enes Kanter

Bola.com, Jakarta - Pebasket Oklahoma City Thunder, Enes Kanter, memberi cinderamata kepada pebasket muda Indonesia dalam kunjungannya ke Jakarta untuk melakukan coaching clinic di Britama Arena, Kamis (18/5/2017). Kanter menghadiahkan sebuah gelang untuk Cyrus Lie yang berhasil memenangi permainan ringan dari pebasket berusia 24 tahun tersebut.

"Saya sangat senang bisa mendapat kesempatan bertemu dengan pemain NBA seperti Kanter. Pengalaman seperti ini tak akan bisa saya lupakan," ujar Cyrus kepada Bola.com, Kamis (18/5/2017).

"Saya diberi hadiah gelang Oklahoma City Thunder yang dia pakai. Gelang ini akan saya simpan dan bakal menjadi motivasi saya untuk terus menekuni basket," sambungnya.

Cyrus merupakan satu dari puluhan anak beruntung dari Indonesia Basketball Academy yang mendapat pelatihan khusus dari Kanter. Cyrus masih duduk di kelas lima Sekolah Dasar dan baru menekuni basket selama satu tahun.

Selain melakukan coaching clinic di Britama Arena, Kanter juga akan mengunjungi sekolah Karisma Bangsa untuk memberi pelatihan kepada siswa di sana. Pebasket asal Turki tersebut bakal berada di Indonesia selama dua hari hingga Jumat, (19/5/2017).

Enes Kanter merupakan bagian dari skuat Oklahoma City Thunder yang musim ini lolos ke babak playoff NBA musim 2016-2017. Namun, langkah Oklahoma City Thunder hanya sampai di babak pertama setelah takluk dari Houston Rockets dengan agregat 1-4.