Guard Washington Wizards Sindir Cleveland Cavaliers

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 19 Mei 2017, 12:41 WIB
Washington Wizards, Cleveland Cavaliers, NBA, Bradley Beal

Bola.com, Washington - Guard Washington Wizards, Bradley Beal, memberi pendapat bahwa Cleveland Cavaliers, tim yang sama yang memenangi sembilan laga dari sembilan pertandingan playoff Wilayah Timur dengan selisih rata-rata 10 poin per pertandingan, beruntung bisa mengelak dari mereka.

"Cleveland tidak ingin bertemu kami," kata Beal kepada CSN Mid-Atlantic pada hari Kamis. "Saya selalu mengatakan itu, saya merasa itu alasan mengapa mereka tidak bermain melawan kami pada babak kedua. Mereka tidak ingin melihat kami di babak kedua. Jika mereka ingin turun, mereka akan turun ke final konferensi. Mereka tak akan mau turun di babak kedua."

"Mereka tahu kami akan menyulitkan mereka dan memberi mereka tantangan. Kami akan membawanya itu setiap malam dan pergi ke sana dan mencoba untuk menang. Kami tidak akan terganggu siapa yang ada di lapangan."

Beal mungkin ada benarnya. Salah satu buktinya Cavaliers pernah harus bersusah payah buat menang dengan skor 140-135 lewat babak overtime. Wizards juga pernah mengalahkan juara bertahan 12 pada 25 Maret.

Sebenarnya, jika Wizards ingin bertemu Cavaliers, mereka memiliki setiap kesempatan untuk mendapatkannya, namun peluang itu hilang dalam satu pertandingan singkat melawan Celtics.