Sukses


Tampil Buruk, LeBron James Dicela Fan

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland, Cavaliers, LeBron James, mengalami malam yang membuat frustrasi setelah membukukan salah satu penampilan terburuk pada playoff di sepanjang kariernya.

James bersilat lidah dengan fans setelah timnya kalah dari Boston Celtics pada Gim 3 Final Wilayah Timur, Minggu (21/5/2017) malam waktu setempat atau Senin (22/5/2017) WIB.

Saat berjalan menuju Quicken Loans Arena untuk melakukan konferensi pers setelah laga, James (yang mencetak hanya 11 poin dan cuma satu poin dalam 18 menit terakhir), dicela fans. James marah dan meminta si fan mengulang ucapannya.

Petugas keamanan kemudian menjauhkan sangĀ fanĀ dari James.

"Saya menjalani pertandingan dan periode yang berat. Bukan hanya pada paruh kedua. Saya, secara personal, tak bermain baik. Rekan setim saya melakukan tugas luar biasa menjaga kami tetap dalam pertandingan. Tapi, saya tak melakukannya. Itulah yang bisa dikatakan mengenai performa saya," kata LeBron James, seperti dilansir NBA.com.

James tak mencetak poin pada kuarter keempat dan hanya memasukkan satu dari delapan percobaan tembakan pada paruh kedua, serta menyumbang satu rebound dan satu assist.

Raihan ini merupakan poin terendah James di fase playoff sejak dia membukukan tujuh angka untuk Miami Heat pada final wilayah 2004 melawan Indiana.

Sebelum Boston Celtics melakukan comeback pada gim ketiga, James sangat perkasa. Dia mencetak sedikitnya 30 pada delapan pertandingan beruntun di fase playoff, yang merupakan pemain pertama yang mampu melakukan itu sejak Kareem Abdul-Jabar pada 1970. Saat itu, sepertinya Celtics tak bakal bisa melakukan apapun untuk menghentikan James.

Tapi, James melempem. Dia hanya mampu mengonversi empat tembakan dari 14 kali percobaan menjadi poin. Dia mencatat enam rebound dan enam assist, tapi juga melakukan enam turnovers.

"Dia manusia, jadi dia pasti mengalami malam seperti ini," kata pelatih Cleveland Cavaliers, Tyron Lue.

"Dia (LeBron James) tak menembak bola dengan baik dan kami tetap memimpin 20 poin. Pertandingan ini mestinya kami menangi, tapi mereka berjuang keras. Mereka memiliki tim yang keras. Kami tahu malam seperti ini akan datang. Kami tahu pertandingan tak akan mudah. Tapi. kami mendapat sesuatu yang bisa kami koreksi dan kembali siap menghadapi pertandingan Kamis (pada Gim 4)," ujar Lue.

Video Populer

Foto Populer