Sukses


Knicks Kembali Incar Ricky Rubio

Bola.com, New York - New York Knicks berencana melakukan bongkar pasang pemain demi menciptakan tim yang kompetitif. Presiden Knicks, Phil Jackson, kemungkinan bakal kembali mengincar point guard, Ricky Rubio, yang pernah dilirik pada Februari lalu.

Sejumlah pengurus klub berencana merekrut pemain Minnesota Timberwolves tersebut pada trade offseason ini. Knick sebelum hampir mendapatkan jasa Derrick Rose dan Rubio pada empat bulan lalu. Namun, pembicaraan kandas tak lama sebelum deadline.

Seperti dilansir NBA.com, seorang sumber dari dalam klub mengatakan sejumlah pembuat keputusan melihat Rubio bisa menjadi opsi menarik pada offseason. Rose juga bisa menjadi opsi untuk posisi point guard, tapi Timberwolves juga melihat Rose sebagao opsi point guard dengan status free agent. Jadi, jika Knicks memilih merekrut kembali Rose, mereka punya pesaing kuat.

Belum ada keterangan pasti siapa yang akan dicoret jika Knicks melakukan trade untuk Rubio.

Jika New York Knicks mengumumkan hak mereka atas Rose setelah 1 Juli, maka masih ada cukup dana untuk membayar gaji Rubio pada musim 2017-2018.

Phil Jackson mengatakan New York Knicks fokus meacari guard dan pemain sayap pada offseason. Rubio sepertinya cocok mengisi posisi point guard, sehingga Knicks akan mengalihkan perhatian untuk mencari wing di draft.

Video Populer

Foto Populer