Sukses


Cavaliers Bakal Perbaiki Kondisi Fisik Hadapi Gim Kedua Final NBA

Bola.com, Oakland - Setelah melewati pertandingan sulit menghadapi Golden State Warriors, [Cleveland Cavaliers ]( 2974640 "Cleveland Cavaliers ")berencana meningkatkan kemampuan fisik jelang gim kedua final NBA. Power forward Kevin Love dan pelatih Tyronn Lue berujar salah satu cara untuk mempertahankan gelar juara adalah dengan meningkatkan kondisi fisik.

Cavs menjadi tim pertama di sepanjang sejarah NBA yang tak mampu melakukan satu steal dalam pertandingan final. Setelah melihat rekaman pertandingan, Tyronn Lue, mengidentifikasi kekalahan timnya adalah akibat tak mampu mengatasai kemampuan offense Warriors yang luar biasa.

"Saya pikir, biarkan mereka merasa seperti itu," ujar Love dilansir dari NBA.com, Minggu (4/6/2017). "Itu mungkin yang akan Ty katakan kepada media dan kami harus melakukan yang lebih baik lagi."

Di gim pertama, Warriors mengukir rekor sebagai tim yang mencatatkan jumlah turnover paling sedikit (4 kali) di partai final. Sementara Cavs justru menjadi tim terbanyak dengan catatan 20 kali turnover dan membuat Warriors unggul 21 poin.

"Mereka sangat baik di kedua sisi baik offense maupun defense dan itu membuat kami kesulitan," ujar Love. "Saya rasa di beberapa saat Cleveland Cavaliers mampu mengatasi itu, tapi kami harus lebih tangguh lagi. Itu adalah cara bermain ketika menghadapi tim seperti Warriors karena mereka mampu bergerak bebas dan membuat pertahanan yang baik. Warriors mampu membuat ruang yang lebih banyak dan itu yang membuat mereka kuat," ujar Love.

Video Populer

Foto Populer