Sukses


LeBron James Akui Ketangguhan Golden State Warriors

Bola.com, Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengatakan kekalahan timnya dari Golden State Warriors pada Gim 1 final NBA musim 2016-2017 membuktikan sesuatu. Menurutnya, Warriors merupakan salah satu tim terbaik di kompetisi NBA.  

Meski begitu, James yakin Cavaliers dapat membalas kekalahan tersebut pada gim kedua Final NBA. Cavaliers dan Warriors bertanding kembali pada Minggu (4/6/2017) waktu setempat atau Senin pagi WIB.

James mengemas 28 poin dan 15 rebound pada Gim 1 Final NBA 2016-2017. Tapi, dia juga melakukan delapan kali salah umpan yang membuat Warriors menang meyakinkan 113-91.

"Saya sudah menyaksikan banyak tim hebat, dan peringkat mereka ada di sana. Mereka kompak sekali," kata James, seperti dilansir Reuters.

"Mereka punya pemain-pemain yang sungguh bisa memimpin pertandingan," ujar dia tentang Warriors yang memiliki empat pemain All Star dan sudah menciptakan rekor terbaik di NBA musim ini.

Warriors menciptakan rekor NBA dengan menang 13-0 dalam rangkaian playoff tahun ini. Menurut James, rekor tidak terkalahkan mereka tidak akan terpecahkan seandainya Cleveland menguasai bola lebih baik lagi.

"Salah umpan, itu hal yang kami lakukan pada Game Satu yang kami sadari betul menjelang Gim 2, khususnya di kandang mereka. Pokoknya kami harus lebih baik lagi," ucap LeBron James. (Artikel asli ditulis Windi Wicaksono/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

 

Video Populer

Foto Populer