Sukses


LeBron James Samai Rekor Magic Johnson di Final NBA

Bola.com, Oakland - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, menyamai rekor bersejarah milik Magic Johnson pada gim kedua final NBA 2016-2017 kontra Golden State Warriors di Oracle Arena, Minggu (4/6/2017) malam waktu setempat atau Senin (5/6/2017) pagi WIB. 

Dalam laga di kandang Warriors tersebut, LeBron mencetak triple double dengan 29 poin, 14 assist, dan 11 rebound. Ini menjadi triple double kedelapan LeBron di NBA Finals.

LeBron menjadi orang kedua dalam sejarah NBA yang bisa membuat delapan triple double delapan di final NBA setelah Magic.

Meski rekornya disamai oleh LeBron, Magic tidak kecewa. Dia malah senang setelah sekian lama ada pemain yang bisa membuat triple double delapan kali di Final NBA.

"Mengagumkan untuk berbagi triple double terbanyak dalam sejarah NBA FINAL bersama @kingjames," kicau Magic, yang kariernya harus berakhir lebih cepat karena menderita penyakit HIV.

LeBron James berpeluang memecahkan rekor Magic, entah pada musim ini atau musim berikutnya. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Achamd Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer