Sukses


Draymond Green Tertawakan Komentar Sinis Legenda Lakers

Bola.com, Cleveland - Legenda Los Angeles Lakers Magic Johnson baru-baru ini mengklaim Showtime Lakers akan menyapu bersih Golden State Warriors jika kedua tim bertemu di Final. Mendengar komentar Johnson, forward Warriors Draymond Green hanya bisa tertawa.

"Itulah opini saya (tertawa). Pertama, permainan basket saat ini jauh berbeda dibanding era mereka dahulu. Sekarang, jika tak bisa menembak tiga angka, Anda akan merugikan tim Anda. Dahulu tak begitu. Jadi, saya tak pernah mengerti ketika seseorang mencoba membandingkan era yang satu dengan yang lain, apakah tim ini lebih baik daripada tim itu, atau pemain ini lebih baik daripada pemain itu," kata Green.

"Bagi saya hal itu tak masuk akal karena Anda membicarakan dua era yang berbeda. Mereka (Showtime Lakers) hebat di masanya dan kami respek akan hal itu. Kami juga hebat saat ini. Saya juga bisa mengatakan kami lebih baik daripada mereka. Tapi apakah itu benar? Saya tak tahu dan tak ada seorang pun yang tahu," ujar Green.

Warriors saat ini berpeluang merebut titel kedua dalam tiga tahun. Mereka sementara sudah unggul 2-0 atas Cleveland Cavaliers pada Final NBA 2017.

Rekor Warriors sepanjang playoff musim ini masih sempurna (14-0). Jika bisa memenangi dua gim berikutnya dan menjadi kampiun tanpa terkalahkan, tim Warriors saat ini akan dianggap sebagai tim terbaik sepanjang masa.

"Jika kami mencatat rekor 16-0, artinya kami mengalahkan empat tim. Namun, keempat tim itu tak sama seperti yang dihadapi Lakers era Magic," kata Green.

"Tentu akan sangat luar biasa jika kami bisa mengukir sejarah karena semua orang ingin melakukannya. Namun, saya hanya ingin memenangi empat gim, baik itu 4-3 atau 4-0. Menjadi juara itu sendiri merupakan sejarah dan hanya sejarah itulah yang kami inginkan," ujar Draymond Green.

Video Populer

Foto Populer