Sukses


Warriors Ukir Rekor Baru Saat Libas Cavaliers

Bola.com, Ohio - Golden State Warriors mengukir rekor tembakan tiga angka pada kuarter pertama Gim 3 Final NBA melawan Cleveland Cavaliers di Quickens Loans Arena, Rabu (7/6/2017) malam waktu setempat atau Kamis (8/6/2017) pagi WIB. Tembakan tiga angka itu pula yang jadi senjata utama Warriors melibas Cavaliers pada laga ini. 

Mereka memasukkan sembilan dari 14 tembakan tiga angka pada kuarter pertama. Ini menjadi rekor baru jumlah tembakan tiga angka dalam satu kuarter laga final. Stephen Curry dan Kevin Durant masing-masing melesakkan dua tembakan. Namun, kontributor tertinggi adalah Klay Thompson dengan mencatat empat tembakan tiga angka.

Rapor tembakan tiga angka Warriors pada pertandingan ini adalah 16-33. Durant menceploskan tembakan tiga angka terpenting ketika partai menyisakan 45 detik untuk membantu Warriors membalikkan kedudukan menjadi 114-113.

"Tembakan Durant itu sangat krusial. Mungkin saya akan beberapa kali melihat tayangan ulangnya," kata guard Cavaliers, Kyrie Irving, dikutip situs NBA.

Pasukan Steve Kerr sebelumnya menyamai rekor di final ketika memasukkan 18 tembakan tiga angka pada gim kedua. Kemampuan itu membuat Golden State Warriors mencetak angka tinggi pada final NBA 2017. Mereka berturut-turut menghasilkan 113, 132, dan 118 untuk memenangkan tiga pertandingan. (Artikel asli ditulis Harley Ikhsan/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com) 

 

Video Populer

Foto Populer