Sukses


Bekuk Warriors, Cavaliers Perpanjang Napas di Final NBA

Bola.com, Ohio - Cleveland Cavaliers memperpanjang napas di Final NBA setelah mengalahkan Golden State Warriors 137-116, pada Gim 4, Jumat (9/6/2017) malam waktu setempat atau Sabtu (10/6/2017) WIB.

Bagi Cavaliers, misi comeback dimulai. Seperti tahun lalu, skor Final NBA juga 3-1 pada gim keempat.

LeBron James mencatat triple-double, Kyrie Irving mencetak 40 poin, dan Cavaliers menyuguhkan permainan bertahan sangat gemilang pada laga ini. Hasil ini juga menghentikan rekor tak terkalahkan Warriors di postseason.

Cavs mencatat rekor poin pada paruh pertama dan kemudian bertahan pada kuarter ketiga dan keempat yang diwarnai technical fouls. James sempat bersitegang dengan bintang Warriors, Kevin Durant, yang memancing publik Cleveland bergemuruh seperti mesin jet.

Tak ada tim yang mampu melakukan comeback setelah tertinggal 0-3 di final NBA. Namun, pada tahun lalu tak ada tim yang mampu memenangi final NBA setelah tertinggal 1-3. Namun, Cavs saat itu menenangi gim 3 di kandang, kemudian kalah pada Gim 4 dan memenangi tiga pertandingan terakhir, termasuk Gim 7 di Oakland. Cavs akhirnya juara.

Saat pertandingan Gim 4 ini tersisa beberapa detik, fans Cleveland meneriakkan "Cavs in 7".

Warriors, sebelum takluk pada hari ini, mengantongi 15 kemenangan beruntun di babak playoff. Ini merupakan rekor tak terkalahkan terpanjang di playoff dalam sejarah olahraga di Amerika Utara. Namun, impian mereka menggenapi pencapaian tersebut dengan pesta juara terpaksa ditunda dulu setelah dibekuk Cleveland Cavaliers.

Video Populer

Foto Populer