Sukses


Steve Kerr Sindir 3 Legenda NBA

Bola.com, Oakland - Legenda NBA, Magic Johnson, Julius Erving, dan Rashed Wallace pekan lalu berujar bisa mengalahkan Golden State Warriors saat ini. Johson sempat bersinar bersinar bersama Los Angeles Lakers di era 1980, Erving di Philadelphia 76ers pada 1983, dan Wallace pada 2004 bersama Detroit Pistons.

"Mereka benar," ujar Steve Kerr dikutip dari NBA.com, Sabtu (10/6/2017).

"Mereka mungkin saja bisa mengalahkan kami. Pemain di era 50-an bisa saja menghancurkan semua tim. Ini aneh bagaimana manusia bisa berevolusi terbalik. Para pemain saat ini semakin lemah, kecil, dan tak memiliki skill," imbuh dia.

Jika Kerr membalas komentar para legenda NBA, Stephen Curry justru memilih tidak peduli.

"Ini seperti sebuah komedi untuk saya," ujar Curry. "Mereka berspekulasi tentang sebuah permainan yang tak mungkin bisa mereka lakukan."

"Setiap tim yang pernah dibela para legenda NBA itu sangat hebat pada masanya. Keadaan saat itu membuat saya termotivasi untuk bisa bermain basket dan saat ini biar saya yang tampil," tutur Curry.

"Kita mungkin bisa saja berdebat tentang siapa yang paling hebat atau terbaik sepanjang masa. Namun, kalian tidak boleh membandingkan satu tim saat ini dengan masa lalu yang jelas berbeda. Saya menghormati setiap tim yang dihuni legenda NBA sebelum kami, semoga 20 tahun mendatang saya bisa memberi pujian untuk generasi di bawah saya."

Video Populer

Foto Populer