Sukses


Draymond Green dan Steve Kerr Dapat Technical Foul Aneh

Bola.com, Ohio - Ada yang tak biasa tentang technical foul yang diterima Draymond Green.

Keanehan terjadi sekitar tiga menit terakhir kuarter ketiga gim keempat final NBA 2017, Jumat (10/6/2017) waktu setempat, saat Golden State Warriors menghadapi Cleveland Cavaliers. Green dikenai technical foul karena berdebat dengan ofisial yang membuatnya bisa dikeluarkan dari lapangan.

Namun, offisial gim Mike Callahan, John Goble, dan Marc Davis mengeluarkan keputusan Green bisa tetap bertahan di lapangan karena technical foul yang didapatnya pada kuarter pertama seharusnya dijatuhkan untuk pelatih Steve Kerr.

Namun, perdebatan terjadi karena komentator pertandingan Mike Breen menyebut Green seharusnya tetap dikenai dua kali technical foul. Musim lalu Green sempat mengalami kejadian serupa dan mendapat larangan untuk bermain di gim kelima.

"Saya mengira mereka memberikannya untuk Green. Saya juga berhak mendapatkannya," ujar Kerr. "Namun, saya mendengar pengumuman bahwa Green mendapat technical pertama sehingga saya mengira dia akan dikeluarkan ketika mendapat yang kedua."

"Musim lalu adalah musim lalu, musim ini tentu akan berbeda," tutur Kerr. "Saya sangat yakin Draymond Green tak akan mendapat larangan bermain untuk gim kelima."

Video Populer

Foto Populer